Kamis, 22 September 2011

CAMFROG

Camfrog Video Chat  merupakan salah satu dari perangkat lunak pengirim pesan instan yang telah ada di dunia internet, dimana didalamnya kita bisa berinteraksi lewat text, video streaming, audio streaming dan voip. "Ruangan" yang dimiliki oleh camfrog memiliki sifat yang unik, artinya di dalam sebuah ruangan bisa menampung sekitar 1.000 lebih pengguna.  Salah satu kelebihan dari Camfrog adalah...jika kita ingin melihat kamera pengguna lain, kita tidak perlu lagi untuk meminta izin dari pengguna tersebut. 
Sid69 says " Camfrog Media Chating Alternatif
Halo sobat se Indonesia cerita dikit nih tentang pengalaman mencoba
mesin chating baru yang mungkin lebih mudah dan ringan daripada YM! nah waktu mencoba ada sensasi yang berbeda sekali. pokoknya semua sangat memuaskan
dari segi kebebasan, privacy, status, semua di atur dalam sebuah komunitas yang sekiranya bisa saya terangkan sedikit disini. kelebihan yang mencolok adalah Web Cam dari masing2 User bisa di akses tanpa melalui proses permission kayak di YM! dengan catatan User mempunyai WEBCAM yang aktif dan webcam ini adalah modal penting untuk kita bisa masuk ke sebuah room yang banyak bertaburan di CamFrog Video Chat Room nah tinggal pilih aja deh mulai dari yang rilex sampai ke yang tegang semua komplit banget.
bagi yang udah pernah main CF sih mungkin ini ga berarti tapi buat yang mau menambah wawasan dunia chating silahkan baca siapa tau ada kata yang bisa berguna dalam membimbing anda menjalankan CamFrog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar